Senin, 15 Februari 2016

kenangan Vina Pkk Rb





KENANGAN WAKTU MASUK DI AKBIT BINA HUSADA 


Pada pertama masuk di akbit bina husada hati saya sangat senang akhirnya saya bisa diterima di kampus tersebut hati saya sangat ragu waktu saya daftar takut tidak bisa di terima soalnya saya  sudah lama lulus sekolahnya maka dari ragu akhirnya di terima juga di kampus tersebut .
hari pertama masuk kuliah hati saya ragu takut tidak bisa mengikuti pelajaran yang di berikan oleh dosen karna saya udah lama tidak  belajar .memang saya akui waktu pertama belajar saya pusing tidak mengerti yang di sampaikan oleh dosen  udah lama tidak belajar jadi susah mengerti tapi saya tetap berusaha untuk belajar pasti saya bisa mengikuti pelajaran yang diberikan akhirnya saya lama kelama-lama bisa menerima pelajaran yang di berikan karna pantang mundur tetap berusaha .
di hari capping day hati saya senang bisa mengucapkan janji seorang bidan bersama teman-teman saya bersama ibu  moudy E.UDjami    tapi di balik itu tugas seorang bidan sangat berat karna menyelamatkan 2 orang sekaligus ibu dan anak .bengini perjuangan seorang bidan tanpa mengenal waktu.tapi saya hati saya semangat pantang mundur tetap berjuang .pada waktu menyanyi lagu ibu bersama teman saya .saya lansung menangis ingat sama orang tua saya memperjuangan saya hidup dan mati demi melahirkan saya tanpa rasa lelah dan letih maka dari itu kita tidak boleh melawan sama orang tua kita karna surga itu di telapak kaki ibu .
pada waktu semester satu masih awal pembelajaran masih belum pusing udah semester dua ,tiga dan empat lebih pusing maka lagi udah semester akhir pusing tapi kalau ada niat pasti kita bisa melewatinya dan berusaha untuk belajar .
pada semester satu nilai saya masih kurang karna saya susah memahami pelajaran anatomi dia sulit di mengerti tapi saya pantang mundur tetap berusaha dan belajar demi memperbaiki nilai saya yang kurang .kenapa saya kalau ujian di lef hati saya selalu takut ingin seperti teman-teman saya tidak ada saya takut rasa sulit untuk menghilangkan rasa itu .
pada waktu semester dua nilai  tetap masih kurang ingat rasanya saya seperti teman saya nilai tidak kurang tapi saya tidak pantang mundur tetap belajar dan berusaha saya nilai bertambah dari semester yang udah .di akui pada waktu ujian ilmu penyakit dalam saya tidak konsen karna lagi banyak pikiran pada waktu itu .mungkin pelajaran ilmu penyakit dalam itu susah di mengerti karana teman-teman saya  juga nilainya banyak yang kurang .
pada waktu semester tiga akhirnya nilai saya tidak udah yang kurang karna saya berusaha untuk belajar supaya bisa memperbaiki nilai dari semester satu dan dua akhirnya berjuangan saya tidak sia –sia untuk berusaha dan semangat .mudah –mudahan aja nilai saya yang semester sekarang ini lebih baik dari semester yang lalu .
tidak kerasa saya udah  kuliah udah dua tahun tinggal satu tahun lagi .tapi semester akhir lebih pusing karna harus menyusun katei tapi saya pantang mundur tetap semangat pasti saya bisa menjalani semua itu kalau ada niat dan berusaha untuk belajar 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar